Rabu, 26 November 2008

Berita Bola : Carlo Ancelotti

Ancelotti: Belajar Aturan Lagi, Wasit!

The image “http://mysportblogs.com/ligaitalia/files/2008/11/23-11-ac-milan.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti marah besar. Ia meminta wasit Stefano Farina yang memimpin pertandingan Milan dan Torino, Senin dini hari, untuk belajar lagi soal pelanggaran.

Keputusan Farina memberikan penalti bagi Torino di menit terakhir memaksa Milan harus puas dengan hanya bermain imbang 2-2, Senin (24/11) dini hari. Hasil yang membuat mereka gagal menempel Inter Milan di puncak klasemen.

Milan memimpin 2-1 sampai menit ke-78 ketika Farina menilai bek asak Georgia Kakha Kaladze menyentuh bola di kotak penalti karena menahan tendangan Alessandro Rosina. Hasilnya Torino mendapat penalti yang diselesaikan Rosina dan pertandinganpun berakhir 2-2.

“Saya tak ingin berkomentar soal wasit, saya haya ingin katakan jika bole menyentuh tangan setelah lebih dulu mengenai anggota badan yang lain maka itu tidak bisa dikatakan handsball,” kata Ancelotti.

Ia merujuk kejadian yang sama pada tendangan Ronaldinho yang mengenai tangan Francesco Pratali. Tapi farina tidak menganggap sebagai handsball dan Milan tidak mendapat penalti.

Tapi terlepas dari protes Ancelotti, banyak PR yang harus diperbaiki Milan. Pertama mereka harus belajar bagaimana memperbaiki penampilan mereka jika bertandang. Kedua mereka harus belajar bagaimana mempertahankan keunggulan.

Ada kesalahan di dalam gadget ini

John McCain News and Blogs

Ada kesalahan di dalam gadget ini