Kamis, 27 November 2008

Berita Bola : Luiz Felipe Scolari

Scolari Siap Pasang Badan

Luiz Felipe Scolari .jpg

Luiz Felipe Scolari

Luiz Felipe Scolari menjamin, Chelsea akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bahkan, Scolari siap meletakan jabatannya bila Chelsea gagal.

Posisi Big Phil mendapat sorotan setelah The Blues gagal menang pada laga matchday ke-5. Chelsea hanya bermain 1-1 melawan Girondins Bordeaux. Gol mantan pemain Liverpool Alou Diarra, tujuh menit sebelum bubaran, membuat gol Nicolas Anelka menjadi sia-sia.

The Blues kini harus puas duduk di posisi dua Grup A, setelah AS Roma menang atas CFR Cluj. Chelsea pun wajib menang melawan Cluj di Matchday ke-6, untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

"Kami membutuhkan kemenangan melawan Cluj di kandang. Jika tim saya ini tidak bisa lolos, saya akan mengundurkan diri dan kembali ke Brasil," tegas Scolari seperti dilansir Goal, kamis (27/11/2008).

"Banyak peluang emas yang terbuang percuma. Ini tidak boleh terulang ketika melawan Cluj. Chelsea punya 75 persen kesempatan untuk menang, dan kami harus memanfaatkan itu," tutup Scolari.

Chelsea kehilangan gelandang Frank Lampard pada laga dua pekan nanti. Gelandang internasional Inggris ini dilarang bertanding akibat akumulasi kartu kuning.